Ghost Also Wanna Smoke

Walking With The Wind

Ghost Also Wanna Smoke

  

This is just about a ghost, not about you or others.

You should know this and that if you want to know it.

Don’t scream to anyone if you do not want ghost scream at you.

 

Lalu,,,

Siapa bilang aku sudah mati dan tak bisa apapun?

 Kau boleh bunuh aku tapi bukan jiwaku.

Kau boleh menguasaiku tapi ada pemilik diriku.

Dan DIA jauh lebih berkuasa darimu.

 

And hai you,,,

Lihatlah aku adalah hantu dalam hidupmu.

Aku melayang di sekitarmu dan tak akan pernah berhenti.

Aku lakukan apapun yang tak pernah kau suka.

Aku cintai semua yang begitu kau benci.

Tapi itu katamu dan bukan tentangku.

 

Yang hanya kau jadikan bayangan untuk tiap pongahmu.

Kau jadikan hantu gentayangan dalam tiap malammu.

Dan kau sirnakan untuk tiap hari juga terangmu.

 

Wahai MANUSIAKU,,,

Lihatlah yang kau tak tahu,,,

Ternyata hantu juga ingin merokok,,,

– ^_^ –

“Let’s take some rest with coffee and ghost”

Juga bersama puisi tak jelas.

 

Love always,

— MAWAR  HITAM —

 

 ★-»•*•.¸¸❤¸¸.•.¸¸❤¸¸.•**•.¸¸❤¸¸.•.¸¸❤¸¸.•*•»-★

Tinggalkan Balasan

