Bagaimana

Hari ini mendung semakin gelap dan tak ada cahaya,
semua membawa pergi cahaya yang kumiliki,
hingga hampir tak dapat lagi aku meraba ‘tuk sekedar melangkah,
tertatih dan semakin melelahkan,
bagaimana lagi harus menerangi hariku.

Ingin kutawarkan pemanis dan hiasan,
namun kau semakin menjauh dan menghilang,
membawa semua rasa yang hampir sirna dan hambar,
melegakan namun ada yang tersendat,
bagaimana aku harus memperbaiki.

Lalu datang bayangan lembut menyapa,
tawarkan segala rasa yang tlah tak ada lagi,
dan aku hanyut dalam buaiannya,
hingga dini hari menjelang dan bayangan pergi,
bagaimana aku menggapai bayangan itu.

Bagaimana mungkin kau tawarkan sesuatu yang tak ada.
Bagaimana mungkin aku terbang tanpa sayap.
Bagaimana mungkin aku bermimpi jika tak pernah tidur.
Bagaimana mungkin rindu ini seindah ini.
Dan bagaimana caranya kugapai bayanganmu,,,

by Kit Rose

Ilustrasi Image Google

4 responses to “Bagaimana

Tinggalkan Balasan

