Ijinkanlah

Seize The Day menemaniku mengulang malam lalu bersamamu,
bintang berkerlip mengurai rindu dan bara asmara di dada,
kilauan kehangatan menerpa menyekap dingin malam,
kuingin rebahkan lelah dan gelora ini di dadamu,
Ijinkanlah.

Kehausan akan balutan kehangatan dalam gelora asmara,
dan rintik hujan membungkus dalam indah birahinya,
menatap bening lumatan hangat pada bibir kelu,
kuingin lebih lama dalam hangat bibirmu,
Ijinkanlah.

Binar cinta percikkan sejuta kehangatan ,jauh ke dalam seluruh sendi,
belaian tangan hangatmu telusuri tubuhku yang dingin dan beku,
lalu kugenggam kekar jemarimu menahan gejolak cinta,
dan kutatap dua cinta menyatu dalam hangat,
Ijinkanlah.

Cahaya dalam gelap malam mengintip malu desah nafas memburu,
aku menggeliat nikmati debur ombak dalam cengkramanmu,
kau balut kulit cinta dengan pergumulan membara,
dan aku ingin lebih lama menikmatinya,
Ijinkanlah.

Aku ingin berbisik lebih lama di telingamu ijinkanlah,
biarkan peluh ini membasahi pembaringan cinta,
dan aku menatap penuh harap, ijinkanlah,
malam pun meraung lebih panjang,
I J I N K A N L A H

by Kit Rose

Ilustrasi Image Google

………………………………………
Dan sekarang aku terbangun,
Ijinkanlah.

4 responses to “Ijinkanlah

  1. ijinkanlah
    aku mencintaimu
    walau hanya dalam angan
    antara ruang dan waktu
    bila kejora menjadi pendar terindah
    ijinkanlah
    aku bersemayam dalam hatinya
    seperti sinarnya yg memenuhi jiwa
    membantu melintas saat terkelam
    kala senja merona membawa luka
    dan selalu memberiku airmata
    saat terlintas segala kenangan
    bahwa senja pernah sangat indah

Tinggalkan Balasan

