Tentangmu

semua tentangmu
aku menggeliat di tengah hujan rindu
lembut geloranya mandikan tubuhku dengan wangi asmara
kubalut dengan bayangan dirimu
dan ini tentangmu

aku terbaring di atas pembaringan cinta
hangat nafasnya membelaiku dengan merdu bisikan
kudekap bersama wajah cintamu
ini juga tentangmu

aku terpana di tepi pusaran rasa
sesuatu terasa indah menyusup dalam dada
ketika hati bicara tentangmu
ketika hati memeluk
bayangmu

dan kucoba, sudah berulang kucoba
oh Tuhan aku telah mencoba melupakannya
dan aku berdoa tidak menginginkannya
Kau yakinkan hatiku tentangnya
dan aku berhenti meminta
ketika yang kutahu
semua ini tentangmu

by Kit Rose

Ilustrasi Image Google

14 responses to “Tentangmu

  1. tentang “dia” ya…???
    hihihihi..
    oh iya “gadis di sebuah pondok” itu thats another girl… hehehe..
    tadinya sih aku mau ngelupain kerudung itam..!! tapi susah..!!
    makanya aku nyari kerudung yang laen..??
    yang kerudung item ada di cerita “antara kerudung, scoring board dan bola basket”…. abis nya kerudung item udh ponya cowo..!! ggrrhh….!!!

    pokoknya “love life with or without love” heheheh….

Tinggalkan Balasan

