Pekat

Aku bagai mengais cahaya kelu pusaramu
Aku bagai menyibak darah beku kafanku
Kuratap rindu terpaku nestapa
Kurangkai luka meradang kelam
Aku tak henti senandungkan ratapmu
Aku tak surut alunkan kematian
kutancap bahagia dalam luka merona
kuhembus harapan dalam kehampaan
Dan aku menyongsong dentingan tiap sudut
tiap sudut yang tak dapat kudaki lagi
namun tetap kutatap alunan mesra dari pusaramu
Dan aku memeluk nikmat tikaman belatimu
ketika kerinduan musnahkan sinarmu
Kemana aku hendak mengejarmu
Dimana aku hendak membelaimu
Aku bertanya pada kegelapan
Aku bicara pada hitam pekat cintaku—

by. Kit Rose

Ilustrasi Image Google

Tinggalkan Balasan

